MY Kulit Manggis Dosis Tepat dan Cara Olah

Filed in dari redaksi by on 30/11/2011

Banyaknya peminat yang mencari Trubus edisi November 2011 menjadi pendorong segelintir orang mencari keuntungan instan. Semua didorong oleh topik pilihan kami, yakni khasiat kulit manggis untuk menangkal penyakit berat. Tak ada judul khusus di cover tersebut. Yang terbaca hanya tulisan 3 jenis penyakit  dan komentar kesembuhan dalam ukuran besar serta sebutir manggis terbelah. Naik daunnya kulit manggis ternyata dimanfaatkan segelintir penjual majalah di lapak untuk meraup laba tambahan. Harga eceran Rp30.000 disulap menjadi Rp60.000/eksemplar.

Pembaca sekalian, kulit manggis sungguh fenomenal. Khasiat nyata secara empiris  dan penelitian ilmiahnya tidak lebih asor daripada sirsak, buah merah, propolis, mahkota dewa, VCO, dan sejumlah herbal top lain. Itulah sebabnya materi itu kami angkat sebagai topik utama 3 kali berturut-turut: edisi Oktober, November, dan Desember 2011.

Meski 3 kali berturut-turut menjadi topik, tetapi keterbatasan halaman tetap menjadi kendala untuk mengupas tuntas detail sang Queen of The Fruit itu. Kami akhirnya memutuskan untuk mengolah ulang semua data, melengkapi dan menambahkan detail dengan tambahan wawancara ke sejumlah sumber. Hasil penelusuran diwujudkan dalam buku kami terbaru MY Healthy Life,  Kulit Manggis Vs Penyakit Maut, Dosis Tepat dan Cara Olah.

Bagi kami, pembaca, 2011 identik dengan tahun herbal. Dari 12 kali penerbitan, 7 di antaranya mengupas khasiat obat tradisional. Harapan kami, dari sekadar informasi menguak khasiat terpendam yang ada di tanaman, suatu saat herbal-herbal tersebut berubah status menjadi fitofarmaka.

 

Salam,

 

Onny Untung

 

Mereka melacak informasi khasiat kulit manggis ke berbagai daerah. Dari kiri ke kanan Dian, Titis, Bondan (atas), Adis, Isti, Karina, Rani, dan Riefza

 

 

Powered by WishList Member - Membership Software