KUPAS TUNTAS HIDROPONIK

Filed in Pelatihan by on 30/03/2018

Hal 100

28 April 2018

Pomelotel Hotel

Tebet Jakarta Selatan

Pasar sayuran dan buah hasil hidroponik di sejumlah kota di Indonesia meningkat pesat. Permintaan datang di antaranya dari pasar swalayan, hotel, restoran, perusahaan kuliner, dan sebagainya, Berkembangnya tren kuliner masakan Eropa dan Asia di Indonesia memicu kebutuhan produk hidroponik. Kekuatan produk yang menerapkan teknik inovatif ini terletak pada kualitas yang dihasilkan dan kontinuitas. Dibutuhkan pengetahuan mengenai kiat menghasilkan sayuran/buah berkualitas dan kontinyu. gambaran pasar, standar dan persyaratan yang diminta, dan strategi pemarasannya.

Bagi hobiis, peminat, dan calon pengusaha hidroponik, pengalaman para narasumber dalam menghasilkan produk premium dan sukses menggeluti bisnis ini dapat menjadi catatan penting. Selain itu, tak menutup kemungkinan terbentuknya kemitraan untuk menggarap pasar seperti yang dilakukan beberapa kelompok pekebun yang sukses. Bentuk-bentuk kemitraan yang dijalankan mampu meningkatkan posisi tawar dan membuka berbagai peluang yang kian luas.

Untuk itu, Trubus berencana menyelenggarakan seminar yang membahas mengenai pengalaman berhidroponik dengan mendiskusikan langkah-langkah yang ditempuh para pebisnis yang berkompeten di bidangnya. Narasumber-narasumber yang diundang berpengalaman di bidang produksi berkualitas, pemasaran dan strateginya, serta segala hal penting seputar agribisnis hidroponik.

Keterangan lebih lanjut hubungi: Dian
Telp. 021-874 22 20, 874 55 11, 874 55 99, WA/HP. 0813 1603 4009
E-mail: pelatihan@trubus-online.co.id. Pembayaran, transfer ke BCA Cab. Samanhudi a.n. Trubus Swadaya No. rekening 477 00 999 81. Kirimkan bukti transfer Anda ke WA/HP

 

Powered by WishList Member - Membership Software