Konsistensi 46 Tahun

Filed in dari redaksi by on 04/01/2016
Penghargaan dari Institut Pertanian Bogor atas konsistensi Majalah Trubus dalam memberitakan informasi pertanian yang diterima oleh Pemimpin Redaksi Majalah Trubus (ketiga dari kanan).

Penghargaan dari Institut Pertanian Bogor atas konsistensi Majalah Trubus dalam memberitakan informasi pertanian yang diterima oleh Pemimpin Redaksi Majalah Trubus (ketiga dari kanan).

Kabar bahagia datang di pengujung November 2015. Menjelang ulang tahun ke-46 Majalah Trubus pada Desember 2015, kami mendapatkan kehormatan untuk menerima penghargaan sebagai lembaga yang konsisten dalam memberitakan informasi pertanian dari Institut Pertanian Bogor. Penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor IPB Prof Dr Ir Herry Suhardiyanto, MSc kepada Pemimpin Redaksi Majalah Trubus pada acara Festival Bunga dan Buah Nusantara yang diselenggarakan di Kampus IPB Baranangsiang, Bogor.

Pembaca terhormat, penghargaan itu kami sikapi dengan rasa syukur sekaligus menjadi cambuk untuk terus dapat mempertahankan konsistensi kami dalam menginformasikan dunia pertanian demi mendukung perkembangan pertanian tanahair. Itu sejalan dengan misi kami untuk menjadi lembaga penyedia informasi pertanian terlengkap, terpercaya, dan terkini untuk mendorong perkembangan agribisnis Indonesia.

Misi itu kami terjemahkan dengan selalu berupaya menghadirkan informasi paling mutakhir tentang dunia pertanian tanahair dan mancanegara, kiprah para pelaku, praktisi, dan akademisi di bidang pertanian, inovasi terkini di berbagai bidang, aktivitas kepedulian terhadap lingkungan hidup dan potensi lokal. Harapan kami informasi itu dapat menginspirasi para pembaca dalam mengembangkan pertanian, kepedulian terhadap lingkungan hidup, dan pengembangan potensi flora dan fauna di tanahair.

Pada edisi kali ini misalnya kami menghadirkan informasi tentang potensi bisnis sejumlah komoditas yang diprediksi akan moncer pada 2016. Kami juga menghadirkan artikel tentang inovasi di budidaya tanaman buah seperti melon dan lengkeng. Artikel lain yakni tentang kecintaan masyarakat terhadap satwa kelangenan dan bagaimana kiprah sejumlah tokoh dalam mengembangkan potensi benih lokal Nusantara. Pembaca terhormat, kami berharap semoga semua sajian itu dapat memenuhi kebutuhan Anda dan semoga Majalah Trubus dapat terus memberi manfaat untuk masyarakat dan negara. ***

Salam

Evy Syariefa

Tags: ,

 

Powered by WishList Member - Membership Software