Klinik Citra Insani: Spesialis Penyembuh Kanker

Filed in Pariwara by on 22/12/2015
Hj Titik Suyati sembuh dari kanker payudara.

Hj Titik Suyati sembuh dari kanker payudara.

Semua bermula ketika Titik merasakan benjolan sebesar telur ayam kampung di payudara kirinya. Benjolan dan bagian sekitarnya terasa panas dan pedih serta terasa keras kalau tersentuh. Titik segera memeriksakan diri ke rumahsakit hari itu juga. Setelah membaca citra pemindaian USG, dokter mendiagnosis Titik mengidap kanker stadium lanjut dan harus menjalani biopsi.

Lantaran takut efek samping pengobatan medis, Titik berupaya mencari pengobatan alternatif. Seorang teman menyarankan Titik mengunjungi klinik Citra Insani di jalan raya Selabintana no. 113, Sukabumi. Saat itu benjolan kanker yang bercokol di dadanya hampir sebesar telur bebek, keras, dan terasa mencengkeram sampai ke tulang rusuk.

Infus
Tiba di klinik Citra Insani, Titik mulai menjalani terapi. Untuk memperbaiki kondisi, ia menerima infus medis. Sementara kankernya diobati dengan ramuan herbal. Selama 2 hari berikutnya ia merasa tubuhnya menolak semua makanan yang masuk. Hari ketiga ia mulai bisa menikmati makanan dari klinik, sementara hari kelima ia justru kelaparan sebelum tiba waktu makan.

Setelah seminggu menjalani pengobatan, benjolan kanker melunak dan terasa menipis. Menurut Prof Dr (HC) dr Muhammad Yusuf, sinshe dan dokter pendiri klinik Citra Insani, itu karena benjolan kanker berikut akarnya terlepas dari jaringan dasar tubuh. “Tinggal menunggu waktu sebelum akhirnya sel kanker mati kelaparan lalu keluar melalui sistem pembuangan,” kata Prof Yusuf. Pemberian obat di Citra Insani melalui 3 cara: oral, infus, dan kompres kulit. Pemberian infus bertujuan mempercepat reaksi obat dan membantu kinerja obat oral.

Klinik Citra Insani memiliki 4—5 ramuan obat untuk setiap jenis kanker. Pemberiannya berdasarkan pertimbangan kondisi pasien dan stadium kanker. “Reaksi setiap orang terhadap suatu jenis obat bisa berbeda-beda. Itu sebabnya obat untuk penyakit yang sama bisa berbeda tergantung pasiennya,” kata Prof Yusuf.

Prof Yusuf memeriksa kesehatan pasien dari denyut nadinya.

Prof Yusuf memeriksa kesehatan pasien dari denyut nadinya.

Suasana akrab
Selama perawatan, klinik Citra Insani mengatur menu makan Titik dan menyarankan untuk menghindari konsumsi makanan tertentu. Setiap hari dokter memeriksa kondisi pasien dan memberikan terapi secara rutin untuk mempercepat pemulihan. “Klinik Citra Insani 100% menggunakan obat herbal dan bahannya telah diuji oleh laboratorium di Tiongkok,” ujar Prof Yusuf.

Untuk meramu obat, Citra Insani memiliki sebuah ruangan khusus untuk meramu sekitar 400 jenis herbal cina berupa simplisia dan ekstrak yang berasal dari daun, batang, dan akar tanaman. Selain ilmu pengobatan tradisional, Prof Yusuf juga menguasai teknik akupuntur dari Tiongkok. Dua keahlian itulah yang digunakannya untuk merawat pasien di Citra Insani.

Klinik Citra Insani dilengkapi dokter-dokter berpengalaman. Pasien yang datang akan dicek terlebih dahulu kondisi tubuhnya sehingga siap menerima pengobatan herbal. Para dokter juga rutin mengontrol keadaan pasien dengan suasana akrab.

Klinik Citra Insani juga menyediakan fasilitas kamar inap sebagai sarana penunjang kesembuhan pasien. Ruang rawat inap yang tersedia mengutamakan kenyamanan bagi pasien. Selain itu, Klinik Citra Insani juga menyediakan mobil ambulan yang yang siap melayani 24 jam dan perlengkapan laboratorium. Karena itu Klinik Citra Insani dipercaya pasien dari dalam negeri dan mancanegara***

Hal 3Klinik Citra Insani
Jl. Selabintana No.113 Sukabumi
Telp. +62-266-221 467 Fax. +62-266-230 414
Konsultasi by SMS/HP 0816-626-566
E-mail: klinikcitrainsani@citrainsani.com  www.klinikcitrainsani.com

Tags:

 

Powered by WishList Member - Membership Software