Kanal Baru Sarat Info

Filed in dari redaksi by on 01/04/2009 0 Comments

 

Ide cemerlang (saat itu) sang pengelola sudah terwujud. Terbukti bahwa internet mengubah pola perilaku manusia, termasuk perilaku mencari informasi. Muncul pro dan kontra antara yang meyakini bahwa internet akan menggusur media cetak dan yang berpendapat internet hanya media baru yang tidak bisa dipersandingkan dengan media cetak. Pihak ini mengatakan, kedua media itu berbeda sehingga tidak akan saling meniadakan.

Lepas dari pro dan kontra itu, isi majalah Anda sejak 4 tahun terakhir sudah dapat diakses di dunia maya secara gratis. Masalahnya, demikian banyak informasi yang ingin kami sampaikan pada Anda. Namun, apa daya jumlah halaman terbatas.

Itulah sebabnya sejak sebulan terakhir kami tambahkan kanal baru di situs kami, www.trubus-online.co.id. Di sana Anda dapat men-download e-book, ribuan arsip tulisan, koleksi foto, alamat narasumber, dan aneka macam video. Kanal itu akan di-up date secara teratur sehingga kian lama isinya semakin banyak. Anda cukup mendaftarkan diri ke kami via email yang tersedia, maka seluruh info yang ada dapat Anda nikmati. Nah, selamat berselancar.

Salam,

Onny Untung

 

Powered by WishList Member - Membership Software