Hortikultura Italia ke Asia

Filed in Peristiwa by on 17/07/2019

Uni Eropa dan CSO Italia membuat kampanye The European Art of Taste: Italian Fruit & Veg Masterpieces yang berlangsung hingga 31 Januari 2022. Kampanye senilai €3,7 juta itu melibatkan konsumen, jurnalis, dan profesional di sektor buah dan sayuran di Tiongkok, Jepang, Taiwan, dan Hongkong. Tujuannya menyampaikan keunggulan dan jaminan keamanan buah dan sayuran asal Italia. Rangkaian acara antara lain pembuatan laman daring (website) dan konten media sosial. Proyek itu juga mengadakan pelatihan khusus untuk wartawan sekaligus mencicipi hortikultura Eropa. Dari aspek perdagangan, proyek berdurasi 3 tahun itu berpartisipasi dalam beragam pameran seperti Asia Fruit Logistica, Macfruit Attraction China, dan Foodex Japan. Kiwi, jeruk merah, dan pir beberapa buah yang menjadi maskot The European Art of Taste: Italian Fruit & Veg Masterpieces.

Tags: ,

 

Powered by WishList Member - Membership Software