Bazar Ulang Tahun

Filed in Peristiwa by on 03/10/2017

Dalam rangka HUT ke-5 Paroki St. Gregorius Agung, Kutabumi, Tangerang, Sie Pengembangan Sosial Ekonomi St. Gregorius Agung bekerjasama dengan KKMK Paroki Agustinus mengadakan bazaar selama tiga hari. Bazaar dilaksanakan pada tanggal 1- 3 September 2017 dari pukul 07.00 – 21.00.

Pak BernardPanitia bazaar tahun ini menggandeng UKM-UKM yang ada di Dekenat Tangerang untuk bisa mempromosikan produknya. Selain itu, beberapa perusahaan besar yang berpartisipasi seperti Majalah Trubus, Sosro, Indomie, Yamaha dan Indomaret juga ikut menyemarakkan bazaar yang diselenggarakan di halaman Gereja St. Gregorius Agung.

Lisa A. Riyanto dan Romo St. Gregorius bernyanyi bersamaAnimo umat untuk ikut dalam berbagai aktivitas bazaar sangat luar biasa. Lomba-lomba yang diadakan sangat menarik dan banyak menyedot peserta. Maka, setiap produk yang digelar laris manis selama bazaar berlangsung. Selain itu, Bintang tamu Liza A. Riyanto dan Irene Tadius ikut juga menyemarakkan bazaar dengan tampilan yang cukup menawan. Acara-acara yang digelar sangat meriah dengan menggali potensi umat.

Suasana Bazaar Minggu 3 Sept 2017Berdasarkan pantauan selama tiga hari, maka bazaar yang bertema “BANGGA NKRI, AMALKAN PANCASILA” ini telah berhasil mencapai tujuan yaitu mengembangkan dan membina potensi-potensi UKM, meningkatkan rasa kebersamaan antarumat, dan menjalin hubungan dengan instansi-instansi serta wirausahawan dan berbagai UKM.

Panitia Bazar & HUT Paroki GregoriusHarapannya.. kegiatan bazaar ini dapat diagendakan secara rutin. Hal ini dikarenakan Paroki Gregorius Agung sedang dalam pembangunan gedung dan penggalangan dana. Selain itu, diharapkan dapat memberikan dampak perkembangan yang positif bagi para umat, KKMK dan OMK di Gereja Gregorius Agung.

Tags: ,

 

Powered by WishList Member - Membership Software