Banyak Cara Menikmati Minyak Dara

Filed in Laporan khusus, Majalah by on 09/01/2020

Beberapa orang enggan mengonsumsi minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO) secara langsung. Meskipun mereka mengetahui beragam khasiat VCO. Menenggak VCO menjadi pilihan terakhir. Sebetulnya itu bukan satu-satunya cara menjemput khasiat VCO. Menurut Manajer Pemasaran dan Keuangan CV Sumber Rejeki, Muhammad Nur Azis, VCO bisa dinikmati dengan berbagai cara tanpa khawatir khasiatnya hilang.

Salah satu konsumen Azis memanfaatkan VCO yang menggumpal sebagai selai di atas roti. Ada juga konsumen yang memasukkan dua sendok makan VCO ke dalam sayur lodeh. Cara lain masukkan 2—3 sendok makan VCO ke dalam alat penanak nasi. “Rasanya seperti nasi uduk,” kata Azis. Sementara konsumen Azis di Malaysia dan London, Inggris, menikmati hangatnya kopi yang dicampur 2 sendok VCO.

Sejatinya penggunaan VCO dalam makanan dan minuman bukanlah barang baru. Banyak hotel, restoran, dan kafe (horeka) konsumen Coco Waka yang mengandalkan VCO sebagai campuran makanan dan minuman. Coco Waka adalah produk VCO bikinan PT Kelapa Wakatobi Sejahtera. Jadi, ayo rasakan manfaat minyak perawan sesuai selera. (Riefza Vebriansyah)

Tags: ,

 

Powered by WishList Member - Membership Software